Rabu, 15 Desember 2010

Diduga Aniaya Siswa, Guru Dilaporkan Polisi

Purworejo, CyberNews. Skt (54) seorang guru SD Negeri Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo dilaporkan ke polisi. Dia diduga menganiaya muridnya sendiri, Zakinatul Aswir Azis (10), putra semata wayang pasangan Ny Nasiroh (31) dan Muh Ngafip (36) warga Desa Wadas. Akibat penganiayaan itu, Azis mengeluh sering merasakan pusing di bagian kepalanya. Untuk melengkapi pengaduannya itu, Rabu (15/12), Azis divisum di RSUD Saras Husada Purworejo.

Ny Nasiroh (31) menjelaskan, sebelumnya anaknya yang masih kelas IV SD itu tidak mau mengaku. Hanya sering merasa pusing, dan kakinya lecet. Namun setelah rekan-rekan sekolahnya bercerita, baru diketahui anaknya telah diperlakukan tidak wajar oleh gurunya.

Peristiwa itu terjadi saat para murid beristirahat. Azis bersama rekannya bermain dan sebuah batu kerikil terlempar mengenai kaca sekolah. “Saat itu Pak Skt keluar dan mencekik Azis. Setelah itu kepalanya dibenturkan ke tembok dua kali dan ditendang,” ujar Fatimah (10) rekan sekelas Azis.

Atas kejadian itu menurut Ny Nasiroh, Azis sering mengalami pusing. “Waktu itu saya tanya tidak mau terus terang mungkin takut,” katanya seraya mengaku, pihaknya akan menuntut perkara ini diselesaikan melalui jalur hukum.

Sementara itu Skt saat akan dikonfirmasi di sekolah sedang tidak ada. Namun dari pihak sekolah melalui Kepala SD Wadas Sarowi Sarifudin, pihaknya akan memfasilitasi untuk klarifikasi dengan orang tua wali murid di kantor desa setempat.

Sumber:Suara Merdeka

0 komentar:

About This Blog

Blog ini berisi kumpulan berita dari berbagai sumber.

Terutama yang berhubungan dengan Purworejo.

Semoga bisa membantu anda mengenal kota ini lebih dalam.

Terimakasih.

Berita Purworejo 2010 Presented By d-_-b

Back to TOP