Selasa, 14 Desember 2010

Kompetisi Divisi Tiga PSSI Kacau, Purworejo Jadi Tuan Rumah


Pertandingan sepakbola kompetisi PSSI divisi tiga Liga Indonesia XVI grup XXI putaran ketiga zona Jawa tahun 2010, kacau menyusul tidak adanya kesiapan dari tuan rumah Persatu Tuban Jawa Timur. Pertandingan ini akhirnya akan diselenggarakan Persekabpur Kabupaten Purworejo. Jadwal pertandingan pun diundur dari semula tanggal 15 Desember, akhirnya dijadwalkan kembali tanggal 19 hingga 29 Desember 2010.

Ketua Umum Pengcap PSSI Purworejo Angko Setiyarso Widodo, Selasa (14/12) mengaku siap untuk menjadi tuan rumah divisi tiga PSSI ini. “Semula kita sudah siap dan sudah membentuk panitia lokal, tapi tiba-tiba surat dari PSSI melalui Badan Liga Sepakbola Amatir Indonesia (BLAI) menunjuk Persatu Tuban,” kata Angko seraya mengaku, tim Persekabpur juga sudah diberangkatkan ke Tuban.

Menurut Angko, kesiapan Purworejo untuk menjadi tuan rumah pertandingan ini sudah sejak awal, dengan mengajukan surat ke PSSI. Apalagi Persekabpur pada putaran pertama di Semarang dan kedua di Cirebon berhasil keluar sebagai juara pool. Dalam kompetisi ini kesebelasan yang akan berlaga masing-masing Persekabpur, Persatu, Gresik Putra Jawa Timur, dan Tunas Jaya Jogja.

Sumber:KRjogja

0 komentar:

About This Blog

Blog ini berisi kumpulan berita dari berbagai sumber.

Terutama yang berhubungan dengan Purworejo.

Semoga bisa membantu anda mengenal kota ini lebih dalam.

Terimakasih.

Berita Purworejo 2010 Presented By d-_-b

Back to TOP