Senin, 13 Desember 2010

Persekabpur Optimis Bisa Masuk ke Divisi II


Jajaran manajemen, pelatih, serta pemain Persekabpur optimis bisa kembali meraih juara dalam laga lanjutan Divisi III nasional putaran wilayah. Keyakinan itu diketahui setelah melihat performa pemain yang semakin solid serta mental bertanding para pemain yang sudah dua kali menjadi juara pul dua kali dalam putaran sebelumnya.

Hal itu dikemukakan Sekretaris Umum (Sekum) Manajemen Persekabpur Tomy Yonata dalam sambutannya pada acara pelepasan pemain yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSB) Bank Purworejo, Kamis (9/12) malam.

Lebih lanjut disebutkan Tomy, dalam laga tingkat Jawa Tengah sebelumnya, skuad Bagelen ini berhasil menjadi juara pul. Prestasi itu berhasil dipertahankan dalam laga lanjutan di Kabupaten Banjar baru-baru ini. "Kami mohon dukungan dan doa restu kepada seluruh masyarakat Purworejo," katanya.

Ketua KONI sekaligus Ketua Pengcab PSSI Angko Setiyarso Widodo menyebutkan, sedianya Kabupaten Purworejo telah menyiapkan diri sebagai tuan rumah. Namun belum mendapatkan kesempatan karena Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) akhirnya memilih
Kabupaten Tuban Jawa Timur sebagai tuan rumah.

Para pemain ini rencananya akan diberangkatkan Senin (13/12) pekan depan. Dalam laga tersebut akan ada empat klub yang bertanding. Selain Persekabpur yang mewakili Provinsi Jawa Tengah, juga Tunas Jogja dari DIY, Persatu Tuban, Gresik Putra yang masing-masing dari Provinsi Jawa Timur.

Sementara, Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg dalam sambutannya mengharapkan agar para pemain berjuang keras meraih kemenangan, sehingga bisa naik peringkat ke Divisi II. "Nama baik Purworejo ada di tangan kalian. Tolong benar-benar diperjuangkan," harapnya.

Sumber:Suaramerdeka

0 komentar:

About This Blog

Blog ini berisi kumpulan berita dari berbagai sumber.

Terutama yang berhubungan dengan Purworejo.

Semoga bisa membantu anda mengenal kota ini lebih dalam.

Terimakasih.

Berita Purworejo 2010 Presented By d-_-b

Back to TOP