Kamis, 09 Desember 2010

Seorang Anak Perempuan Tenggelam Di Sungai Jali

Hujan deras yang terjadi sepanjang Selasa kemarin menelan korban jiwa seorang anak perempuan yang tewas karena hanyut terbawa arus Sungai Jali, di Kecamatan Bayan, Purworejo. Regu penyelamat dari Brimob Kutoarjo masih terus melakukan pencarian korban dengan peralatan sederhana yaitu menggunakan pelampung dan ban.

Hanyutnya seorang anak perempuan yang belum diketahui identitasnya pertama kali diketahui oleh Suyono, seorang warga yang tengah memancing di Sungai Jali saat terjadi hujan deras, Selasa(6/12). Saat memancing, Suyono melihat jenasah seorang anak kecil berusia sekitar 10 tahun berjenis kelamin perempuan tersangkut di sebuah pohon yang melintang disungai. Selanjutnya Suyono melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian setempat yang langsung menindaklanjuti dengan menuju TKP. Namun karena kondisi hujan dan air sungai sangat deras, petugas tidak berhasil mengambil jenasah tersebut.

Sore hari tim Brimob Kutorarjo datang untuk membantu karena air sungai bertambah tinggi, jenasah bocah malang tersebut justru tak terlihat lagi. Pencarian jenasah kembali dilanjutkan tim Brimob pada Rabu pagi (8/12) hingga siang hari, dengan menyisir Sungai Jali, menggunakan peralatan sederhana, yakni pelampung dan ban. Sampai dengan Rabu petang, jenasah anak perempuan yang hanyut tersebut belum juga ditemukan.

Sumber:JogjaTv

0 komentar:

About This Blog

Blog ini berisi kumpulan berita dari berbagai sumber.

Terutama yang berhubungan dengan Purworejo.

Semoga bisa membantu anda mengenal kota ini lebih dalam.

Terimakasih.

Berita Purworejo 2010 Presented By d-_-b

Back to TOP