Kamis, 09 Desember 2010

Terseret Ombak, Satu Bocah Tewas

Purworejo, CyberNews. Keganasan ombak pantai selatan di Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, Purworejo kembali memakan korban jiwa. Satu orang bocah, Imam Saputro (10), warga RT 01 RW 02 Dusun Patalan, Desa Jatimalang tewas setelah tenggelam terseret ombak, Selasa (7/12) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun Suara Merdeka CyberNews, kronologi kejadian itu bermula saat korban yang merupakan putra pasangan Suharman (39) dan Suyanti (32) mandi dan bermain bersama adiknya Irfan Nur Kholis (6) di pesisir pantai Jatimalang.

Sekitar pukul 13.30 WIB, para wisatawan pengunjung pantai melihat sosok jasad yang mengapung di laut tidak jauh dari lepas pantai. "Pengunjung berteriak ada tubuh anak kecil mengapung di laut," ujar Tasman, paman korban.

Lebih lanjut diungkapkan Tasman, sebelum ditemukan mengapung, keponakannya itu sempat makan di warung miliknya. Namun dia tidak tahu persis ternyata kedua keponakannya itu pergi ke pantai dan bermain air. "Ombak sebenarnya tidak terlalu besar, tapi arus bawahnya memang cukup kuat. Mungkin Imam terseret arus," katanya.

Saat dievakuasi ke darat, tubuh Imam sudah kaku. Namun warga belum mengetahui pasti kalau Imam sudah tewas, sehingga dibawa ke Puskesmas Bragolan. Saat diperiksa di Puskesmas itulah, petugas medis memastikan korban sudah tidak bernyawa. Jenazah korban akhirnya dibawa pulang dan dimakamkan sore itu juga di pemakaman desa setempat.

Sumber:Suaramerdeka

0 komentar:

About This Blog

Blog ini berisi kumpulan berita dari berbagai sumber.

Terutama yang berhubungan dengan Purworejo.

Semoga bisa membantu anda mengenal kota ini lebih dalam.

Terimakasih.

Berita Purworejo 2010 Presented By d-_-b

Back to TOP