Minggu, 02 Januari 2011

Anak Dicabuli, Ibu Korban Lapor Polisi

Ny Sumiyatun (46) warga RT 02/RW 05 Kelurahan Pangenjurutengah Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Sabtu (1/1) melapor ke Polres Purworejo, setelah mengetahui anaknya W (7) dicabuli tetangganya.

Korban yang masih duduk dibangku kelas satu SD itu mengaku telah tiga kali diperlakukan tidak senonoh. “Sampai sekarang kalau kencing masih sakit,” kata Ny Sumiyatun. Yang lebih menyedihkan lagi kata Ny Sumiyatun, pelaku A (13) selain tetangga, juga masih keluarga dekat.

Sementara pihak kepolisian yang menerima laporan ini akan segera menindaklanjuti, namun karena hari libur sehingga untuk melakukan visum juga belum bisa. “Kebetulan ini hari libur, sehingga bagian visum juga libur,” kata petugas yang enggan disebut jatidirinya karena belum mendapat izin dari kapolres.

Menurut Ny Sumiyatun berdasar keterangan anaknya, perlakukan itu dilakukan di rumah pelaku pada saat rumah kosong. “Dia mengaku tiga kali diperlakukan seperti itu, dan terakhir dilakukan pada Jumat (31/12) siang,” katanya.

Kasus ini kata Ny Sumiyatun, terungkap setelah anaknya bercerita dengan teman sebayanya. Temannya lalu bercerita dengan ibunya, dan disampaikan kepada Ny Sumiyatun. “Tadinya saya tidak percaya, tapi setelah anak saya cerita sendiri, saya jadi lemas,” keluhnya.

Sumber:KRjogja

0 komentar:

About This Blog

Blog ini berisi kumpulan berita dari berbagai sumber.

Terutama yang berhubungan dengan Purworejo.

Semoga bisa membantu anda mengenal kota ini lebih dalam.

Terimakasih.

Berita Purworejo 2010 Presented By d-_-b

Back to TOP