Minggu, 02 Januari 2011

Bus Sumber Alam Terbalik di Tol Pejagan

Jakarta - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Tol. Kali ini sebuah bus sarat penumpang terbalik di Tol Pejagan, Kanci, Cirebon, Jawa barat.

Bus naas tersebut terbalik sekitar 500 meter sebelum pintu Tol Pejagan, atau di KM 23.8, dari arah Cirebon menuju Jakarta. Pembaca detikcom, Wiwit, memberikan informasi tersebut melalui fasilitas info anda.

"Terjadi kecelakaan di Tol Kanci Pejagan. Sebuah bus Sumber Alam terguling 500 m sebelum pintu tol," tulis Wiwit, Senin (3/1/2011) pagi.

Akibat kejadian naas tersebut banyak kaca bus yang pecah. Bekas darah juga menetes di sekitar tempat kejadian, beberapa orang juga terlihat sedang dievakuasi di sekitar bus.

"Saat kejadian, saya sedang melintas di atas Lorena, saya kurang jelas melihat korban. Tapi lalu lintas jadi macet," ujar Alvin, yang tengah melintas di lokasi tersebut saat dihubungi detikcom.

Beberapa petugas dilaporkan sudah berada dilokasi untuk memberikan bantuan terhadap para korban. Bus saat ini sedang di evakuasi agar tidak menimbulkan kemacetan di ruas jalan alternatif itu.

Sumber:Detik

0 komentar:

About This Blog

Blog ini berisi kumpulan berita dari berbagai sumber.

Terutama yang berhubungan dengan Purworejo.

Semoga bisa membantu anda mengenal kota ini lebih dalam.

Terimakasih.

Berita Purworejo 2010 Presented By d-_-b

Back to TOP