Minggu, 27 Maret 2011

Warga Purworejo Tewas Dirampok di Karawang

Tedi Irwantoro (20) pemuda asal Desa Karangduwur Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo menjadi korban perampokan di Karawang Jawa Barat. Sepeda motor, dompet dan HP milik korban hilang. Korban ditemukan sudah meninggal di rumah kontrakannya. Usai divisum, korban langsung dipulangkan dan dimakamkan di desa asalnya, Minggu (27/3).

Menurut salah seorang kerabat dekat korban, Kasam (41) yang juga tinggal di Karawang menuturkan, korban ditemukan rekannya Muhaimin (20) pada Sabtu (26/3) sekitar pukul 14.00 WIB. Muhaimin sebelum pindah di Cikarang satu rumah dengan korban menempati rumah Suparjono (27).

Muhaimin yang juga asal Purworejo ini masih memegang kunci rumah itu selain korban dan pemilik rumah. “Saat Muhaimin datang, mendengan air kamar mandi hidup dan langsung mematikan air. Lalu menuju ruang tamu, dan mendapati korban sudah meninggal dalam posisi terlentang ditutup kasur dan kain lap di lantai ruang tamu,” katanya.

Menurut Kasam, korban menderita luka lebam akibat pukulan benda keras pada bagian leher belakang dan perut samping kanan. “Di bagian pelipis kanan juga terluka, bekas pukulan keras,” katanya.

Kematian korban yang baru sekitar dua tahun tinggal di Karawang dan bekerja di sebuah perusahaan otomotif ini menurut Kasam, murni akibat penganiayaan dalam aksi perampokan. “Mungkin juga salah satu pelaku sudah kenal dengan korban,” kata Kasam yang memperkirakan pelaku berjumlah lebih dari satu orang. (Nar)

Sumber: KR jogja

0 komentar:

About This Blog

Blog ini berisi kumpulan berita dari berbagai sumber.

Terutama yang berhubungan dengan Purworejo.

Semoga bisa membantu anda mengenal kota ini lebih dalam.

Terimakasih.

Berita Purworejo 2010 Presented By d-_-b

Back to TOP