Senin, 14 Maret 2011

Kontainer Oleng, Semen 46 Ton Berceceran ke Sawah

Purworejo, Kerusakan jalan di Kabupaten Purworejo kembali memicu terjadinya kecelakaan. Sebuah truk kontainer bernomor Z 9007 KP, yang mengangkut 46 ton semen terperosok dana masuk sawah di jalan raya lingkar utara Kelurahan Lugosobo, Kecamatan Gebang, Purworejo, Senin (14/3).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun semen yang diangkut berceceran tumpah ke persawahan. Kaca depan mobil kontainer tersebut juga pecah. Selain itu, tanaman padi yang baru berumur 20 hari juga rusak parah karena ditimpa badan mobil. Kecelakaan ini juga sempat menyebabkan arus lalu lintas di jalur itu mengalami hambatan.

Sopir truk Aan Wahyu Rusmana, warga Sawujaya, Kawaluh, Tasikmalaya didampingi kernetnya Doyeh warga Majenang, Cilacap menceritakan, semen tersebut diangkut dari Tuban Jawa Timur untuk dibawa ke Tasikmalaya. "Saya sudah terbiasa lewat jalur ini, memang kondisinya rusak parah. Tapi mungkin kali ini sedang apes saja. Harapannya pemerintah bisa segera memperbaiki jalan rusak ini supaya tidak terus menjadi penyebab kecelakaan," katanya.

Aan menceritakan kejadian tersebut, kecelakaan itu bermula saat dia melewati jalan lingkar utara Purworejo, pada saat itu hujan deras mengguyur. Lubang jalan tertutup air, sehingga dia tidak bisa melihat dengan jelas. Tiba-tiba ban masuk ke dalam lubang dan dia langsung membanting stir ke kanan. akhirnya, truk masuk ke persawahan.

Sumber: suaramerdeka

0 komentar:

About This Blog

Blog ini berisi kumpulan berita dari berbagai sumber.

Terutama yang berhubungan dengan Purworejo.

Semoga bisa membantu anda mengenal kota ini lebih dalam.

Terimakasih.

Berita Purworejo 2010 Presented By d-_-b

Back to TOP